Giraffe Print Pointer 2

Kamis, 01 Desember 2011

Derita Diriku


Aku sudah tak tahan dengan semua ini
Berkali-kali aku sabar tapi tetap tak ada hasil
Terbelenggu dalam derita yang engkau ciptakan untukku
Siksa yang tak ada ujungnya terus kau hujatkan kepadaku


Sudah cukup keperihan yang kau berikan selama ini
Lebih baik aku pergi jauh
Dan hidup tenang disana
Daripada terus menderita bersama mu

Andai waktu dapatku putar kemmbali
Aku tak 'kan mau bertemu orang seperti mu
Setiap aku melihat mu itu hanya membuat ku semkain sakit
Hatiku penuh akan luka yang engkau lukiskan selama ini

Hanya kata maaf yang kau berikan
Setelah kau berulang kali menyakitiku?
Tapi maaf sekarang aku akan pergi selamanya darimu
Melupakan semua yang telah terjadi dan memulai hidup baru tanpa dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar