Giraffe Print Pointer 2

Senin, 03 Oktober 2011

Hal-Hal Tentang Intel Core i7

             
                 Intel Corporation kembali menambah jajaran prosesornya setelah Senin kemarin meluncurkan Intel Core i7, seri Intel Core terbaru setelah prosesor Intel Core 2 Duo. Dinamakan i7 karena prosesor ini mengusung identifier i7, teknologi terbaru dari Intel. Intel Core i7 menjadi produk pertama dari beberapa prosesor dengan teknologi yang sama, yang akan diluncurkan hingga tahun depan. Seperti beberapa seri prosesor yang diluncurkan terdahulu, Intel Core i7 juga hadir dengan versi Extreme Edition. Produk ini menurut pihak Intel akan membawa performa tinggi pada komputer sekaligus membuatnya semakin hemat energi. Padahal biasanya jika performa semakin tinggi, kebutuhan energinya semakin besar. Intel Core i7 juga memiliki teknologi proses 45 Nanometer seperti Centrino 2.
Proses 45 Nanometer ini akan menghasilkan kualitas tampilan gambar di monitor jauh lebih baik, seperti memutar video definisi tinggi. Dengan berbagai kelebihan itu, terutama fitur hemat energinya, prosesor ini tentu diperlukan oleh perusahaan yang sedang melakukan penghematan energi dalam pemakaian komputernya. Dengan kelebihan itulah Intel Corporation mengklaim Prosesor Intel Core i7 akan memperpanjang kepemimpinan mereka dalam teknologi prosesor laptop, desktop, dan perangkat server.
Intel Core i7 juga mempunyai Quick Path Interconnect, sistem antarkoneksi dengan proses berkecepatan tinggi, lebih dari 25 gigabit per detik, per-link. Dengan kemampuan kecepatan proses itu, Intel Core i7 yang mempunyai peranti AMD (Advanced Micro Devices) mutakhir menjadi pengontrol memori yang lebih terintegrasi.
SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar