Giraffe Print Pointer 2

Sabtu, 08 Oktober 2011

Kamera Tetipis Di dunia


Baru beberapa lama ini saya baru tau ada kamera keluaran terbaru yang sangat tipis lho!!!! Berikut beritanya




Kamera poket Cybers-hot terbarunya yang berdesain super seksi dengan ketebalan hanya 12.2mm, menjadikan Sony Cyber-shot TX55 sebagai kamera poket tertipis didunia.
Sony Cyber-shot TX55 ini mampu mengambil gambar video Full HD AVCHD serta 16, 2 megapixel gambar diam. Produk ini memiliki sensor Exmor R dan teknologi "By Pixel Super Resolution" yang memungkinkan melakukan 10 kali zoom tanpa pengurangan kualitas resolusi.

Debut picture effect untuk Cyber-shot pada seri TX55 membuat pengguna dapat mengedit gambar langsung dari kamera, bahkan sebelum gambar diambil. Berbagai pilihan picture effect seperti HDR Painting, Rich-Tone Monochrome, Miniature, Toy Camera., Partial Colour, dan Soft High-Key dapat langsung dipilih sebelum mengambil gambar.


TX55 adalah kamera Cyber-shot pertama yang mempunyai slot untuk Memory Stick Micro (M2) dan kartu memori flash microSD atau SDHC. Semua kartu dilengkapi software PC gratis (tersedia melalui pengunduhan), juga File Rescue untuk memulihkan file dan foto yang rusak dan hilang, serta x-Pict Story yang menyederhanakan kreasi slideshow foto.

Pada lini fotografi dan videografi, Sony melengkapi TX55 dengan lensa Carl Zeiss beresolusi 16.2 megapiksel dengan kemampuan zoom digital sebanyak 5x dan kemampuan perekaman video full HD 1080p. Selain lensa beresolusi 16.2 megapiksel, TX55 juga dilengkapi dengan software editing foto yang membuat anda tidak perlu lagi menggunakan PC untuk dapat mengedit foto anda. Kabarnya, Produk ini akan mulai didistribusikan di Indonesia sejak Oktober 2011
Unik bukan, tapi ada hal yang saya takutkan apa tuh kamera bisa patah nggaknya klo ketimpaan barang berat?
SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar